RSS

Rabu, 17 November 2010

petualangan-jogja

hiyaaak posting pertama isinya tentang jogja..terakhir kali petualangan di jogja..
Backpacker seharian di jogja with beta,,
23-24 okt `10
Alasan utama `BELANJA`
Yayaya..sok kebanyakan duit aja emang,tp pengen bgt ke jogja,,miss this country
Ok…kita berangkat dr purbalingga jam 05.30 yaaa w sedikit kesiangan bangunnya,,tp untung tepat waktu sampe stasiun 06.00 pagi
Kereta msh keliatan agak longgar cos emang pertama brgkt dr PWT,

Yaudah alhasil kita duduk 2 kursi jadi satu orang..tenteram bgt kalo naek ekonomi kyk gt,,harga tiket nya Cuma 18.500..murah murah..
Terus seperti byasa qta bergosip ria di kereta, serasa kereta milik kita…ampe akhirnya ada byk pengamen,byk pengemis,byk pedagang..dan di stasiun kroya kita memilih tukang pecel bwt sarapan kita dan PEDES minta ampun..beeehh ga abis w…harga pecel plus air buat 2 org ntu abis 11.000 yaa wajar lah kalo dikereta…tp saya nyesel krna w minta bakwan malah dikasih mendoan..huh ibu2nya pemaksaan tingkat tinggi..hahaha
Udah tuh makannya,,
Dateng 2 cowo duduk di seberang tmpt duduk kita..gtw pasangan homo apa gmn ya..tp mesra gtu..satu org cowonya emng kemayu bgt trus tdurnya dipangkuan cowo yg satu lg..ampe berdebat ama beta kalo itu cowo apa cewe..w kekeh cwo cos emang rata…hahagz…tp fakta membuktikan itu cowo..haahhahahah tp kemayu bgt emng..
Abis ntu pengamen pun mulai hilir mudik di kereta,,plus BANCI..
Beeuuh cakep bener dah tuh banci,,kurus,mukanya aLus,rambutnya bgus,,kgk ada cowo2nya dah..TOP…kalah w T.T…
Di setiap bangku dy ngamen lama bgt,soalnya pake ad ngebanyolnya juga..trus pada akhirnya ditanggep ama bapak2 centill..HAHAHA doyan amat bapak ama banci..ampe dipegang2 BH nya banci..TEPOOOSSS….hahaha dasar banci…tapi dikasih DUIT 15 RIBU Loh..asikk dah ah…
Pas kebagian di bangku kita,dy bilang kita muslimah gtu..kapan syuting..deuuhh ileehh si banci..
Trus ada juga pengamen gerombolan,tp bagus,,,kreatip.suaranya enak..plus yg nyanyi ganteng wlwpun rambutnya gt…hahaha GIMBAL cuyy
Yaudah tuh ternyata perjalanan di kereta lebih cepat, 3 ½ jam udah nyampe di stasiun Tugu…tapi kita salah keluar pintu dah..soalnya pas keluar langsung tangga..untung ada mas2 pura2 kenal aja minta pengangin..hehehe
Uuhhhh ga percaya kalo udah di jogja…seneeeennngg….trus pas mo nyebrang ke malioboro kita ketemu ama MAS gun sodaranya beta ..hahaha untungnya mas2nya bae kagak dibilangin nyokap..
Udah tuh nyampe di malioboro,tujuan pertama kita yaitu ke mall buat nitipin tas kita yg beratnya minta ampun..
Akhirnya ketemu juga yaitu di RAMAYANA..yayaya mba2nya udh jutek gtu bilang ga boleh dititipin tasnya kalo udh keluar Ramayana..hahha tp kita bandel

Yaudah abis ntu kita langsung cauu ke pasar beringharjo..berburu krudung di raja murah..tp sebelumnya beta beli sandal ungu gtu,,tdinya w juga pengen beli tapiii entar aja lah
Yaudah w beli 6 krudung..63ribu..

Trus foto2 dulu bentar trus beli baju batik coklat bwt bokap nyokap 70rb..
Beuuuh udah abis aja duit w…
Yaudah abis ntu nyari gelang,sandal,kalung..gtu..tp mampir dulu di mirota batik..liat brg2 lucu,,ama ke gunung mas liat jam2 lucu..
Dan pada akirnya  beta mau di tato..harganya 30 rb…
mas2nya bawell amat dah..trus w gantiin dy jualan jadinya,,hahaha lucu..tp beli gorengan dulu bwt ngemil..
abis dari natoin beta …kita rencananya ke taman sari bwt foto2 lg..naek becak..tp sebelumnya ngambil tas dulu dan DIMARAHIN…hahaha boodooo yg penting w balik tanpa ada yg ilang..
makasii ya mbak udah dijagain tas saya..uummpphh bae bgt [stresss abis dimarahin],trus kita mampir dulu beli bakpia 3 bungkus bwt oleh2..
hahaha nyampe deh di taman sari tpi ternyata pake tiket 3rb..soalnya dulu w ga pake tiket hahaha
ribett foto2nya..soalnya bawa tas gede..
tapi tetep narsis mode on,jadi hajar bleehhh…

muter2 tuh ternyata taman sari..kayak perkampungan gtu..pusing w,,pegel juga..
capeee..sempet bolak balik juga..ampe akhirnya ketemu tempat w
hahaha…istirahat bentar cos gerimis juga..
selese dari taman sari..kita jalan kaki ampe gapura tpi sebelumnya kita makan dulu,makan rames..[keabisan duit haha] trus minta jemput riza..solat dulu dah..trus ketemu anak kecil sok sksd gtu katanya ketemu kita di taman sari..iya iya aja dah ah..
trusss nunggu lammmmmmmmaaaaaaaaaaaaaa bgt..ampe kebelet pipis w..huhuhuhu beteeee..ampe azan magrib belom dtg2 juga,dari langit terang sampe langit gelap..huhu tega bgt riza ama anas..
ujan pula..huaaa..
dianter lah kita ke kontrakan yayang di deket brimob..
rencananya kita pengen nonton step up di XXI tpi kyknya mahal bgt jadi ga jadi trus akhirnya malemnya kita diajakin nonton sirkus ama bocah dua, sebut saja double G hahaha
tapi ternyata tiket ekonominya abis adanya yg harganya 60 rb..huaa ogaaahh
trus beta bĂȘte gitu…yaaahh w jadi bingung dah..
akhirnya kita ke kalicode, mesen rotibakar ama mocacino..ajiibb..
abis dari situ kita ke bukit bintang di wonosari..byk orang pacaran cuy malam minggu..tapi keren viewnya..
kita pulang jam12 malem
besok soalnya qta fieldtrip ke bayat